Mau Vila Tepi Pantai Tanah Lot Bali Plus View Sawah? Siapkan Rp 15 M

Dibuat: 02 Maret 2015
Ditulis oleh Admin Klik Homes
Mau Vila Tepi Pantai Tanah Lot Bali Plus View Sawah? Siapkan Rp 15 M
Banyak cara bagi pengembang apartemen untuk menarik minat konsumen. Bosan membangun proyek dengan pemandangan perkotaan yang 'itu-itu' saja, pengembang menggeser lokasi proyek ke tepi laut. 

Pemandangan pantai, pasir putih, lautan lepas menjadi nilai jual pengembang yang menjual proyek apartemen, vila, atau kondominium hotel (kondotel) yang berlokasi di pinggir pantai. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi proyek properti.

"Yang kita jual justru pemandangan lautnya. Biasanya kan gunung, kota, kalau ini kita jual pemandangan laut atau pantai," tutur salah seorang marekting officer Wika Realty di pameran Property Expo di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Salah satu proyek hunian di tepi pantai yang dikembangkan anak usaha PT Wijaya Karya ini adalah Tamansari Gangga, di Tanah Lot Bali. Proyek di Taman Sari Gangga ditawarkan‎ mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 15 miliar. 

Saat ini, pemasaran masih difokuskan untuk pemjualan proyek kondotel seharga Rp 1,7 miliar untuk luas 270 meter persegi. "Kita masih fokus untuk yang Kondotel. Kalau Vila nanti. Sekitar bulan April baru dipasarkan," katanya.

Sebuah Vila di proyek ini dibanderol Rp 6 sampai Rp 15 miliar. Fasilitas dari vila dua lantai ini lengkap, seperti contoh perabotan rumah tangga dan private jacuzzi. Semua unit dijual dengan status hak milik.

Suasana asri dipadu dengan suara debur ombak yang memecah karang menjadi salah satu nilai jual utama bagi proyek tersebut. ‎Konsep tanah terasering atau kontur tanah yang bertingkat membuat semua unit kondominium yang terletak di belakang vila pun mendapatkan pemandangan luat lepas di pantai Bali. 

‎"Keunggulan tamannya itu view-nya. Kalau di tempat lain ada pantai saja. Kalau ini ada pantai, ada sawah, ada sunset. Apalagi terkenal di daerah Selatan, sunset kita jual juga," katanya. (detik)

 

 

Artikel Terkait

facebook 32Twitter ButtonGoogle-Plus-32Pinterest-32Linkedin-Flat-32